Rabu, 19 Oktober 2011


Perjalanan menuju kelulusan SMP

Gue akan critakan pada loe smua tentang prjalan gue menuju kelulusan SMP....
 Gue masih ingat swaktu gue masih skolah di SMP  , tepatnya gue skolah di SMP N 2 , disana gue menimba ilmu ( emang sumur kali ya ) lanjut dah , gue belajar , berkreasi , mncari tman2 baru dan lain-lain . swaktu SMP , tmen gue nanya “za , loe nanti kalo ud lulus SMP , mau SMA dimana ??” Tanya tmen gue yang namanya Eko . dan gue jawab “ kalo gue sih maunya SMA 2 alias SMADA , loe ?? jawab gue .. tmen gue blang “gue sih mau msuk SMA 1 alias SMANSA , jawabnya . itu dia bilang saat kami msih duduk di kelas 1 smp . saat gue naik ke kelas 2 smp , gue brpikir lagi tentang mau di sekolah mana saat gue lulus SMP . tmen gue nanya lagi saat kelas 2 , ini lain lagi yang nanya , bukan Eko tapi Faisal , dia bilang “eh bos , loe mau masuk SMA mana kalo sdah lulus ?”. gue jawab “ insya allah ya , gue skrng pngen msuk SMA N 1. And gue Tanya jga ke dia “ loe sndiri ? mau SMA mana ? “. Dia jawab “SMA N 1 lah bos” …




                setahun pun berlalu , and gue kelas 3 . di masa yang tersibuk bagi kami . krna thun dpan kami akan menghadapi ujian yang mungkin susah , tpi itu tidak masalah . bnyak tmen2  gue , yg dulunya malas  skrng udah rajin , mengapa ?? karena ini lah thun kami untuk membuktikan 3 tahun kami brsekolah .. ( kita cepatkan dikit ) . saat nya ujian nasional pun tiba , gue merasa gimana gitu , rasa takut,bngung,smangat cmpur aduk jadi satu . tpi gue tetap optimis harus lulus dngan nilai yang tinggi . ujian pun di mulai slama 4 hari. Gue blajar , pagi,siang,sore and malam  cuman  pengen lulus dengan nilai yang bagus dan memuaskan .


Ujian Nasional pun selesai . kami mnuggu beberapa hari ya stidaknya 2 mingguan lah untuk menunggu hasil ujian . dan hari klulusan pun tiba . ortu gue dtang ke sekolah untuk mengambil amplop yang berisi hasil kelulusan gue. Dan ternyta gue lulus dngan nilai yang  tinggi , rata2 nilai gue 8,4. Wah , gue sneng bnget .

Itu lah crita gue slama di SMP N 2 yang sangat mengesankan …….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar