Kamis, 18 Agustus 2011

Truk Baru Coca-Cola Bermesin Listrik

detail berita
F: Truk listrik Coca-cola

NEW YORK - Coca-Cola mengumumkan bahwa truk terbaru yang dimilikinya untuk melakukan pengiriman barang, menggunakan teknologi mesin listrik.

Truk terbaru yang dimiliki Coca-cola berjumlah 750 unit, namun saat ini baru berjumlah 650 unit, dan semuanya sudah dilengkapi dengan mesin listrik. Hal ini dilakukan Coca-cola untuk mendukung Pemerintah Amerika Serikat dalam mengkampanyekan kendaraan ramah lingkungan.
 


“Langkah ini merupakan suatu inovasi yang dilakukan oleh kami dalam mendukung Pemerintah mengkampanyekan kendaraan ramah lingkungan. Saat ini, kami akan memulainya dengan menyediakan truk sebanyak 750 unit,” terang Director of Fleet Operations, Coca-Cola Amerika Serikat, dalam kutipan yang dilansir Autoevolution, Jumat (9/9/2011).

Lebih lanjut, 650 truk yang dimiliki Coca-cola saat ini akan memulai pengiriman barang ke berbagai kota di Amerika Serikat, seperti New York, Los Angeles, Washington DC, Atalanta dan Miami. Masing-masing truk tersebut akan mulai berjalan pecan mendatang.

Selain itu, Coca-cola memiliki komitmen untuk terus mengembangkan inovasi ini di dunia perindustriannya. Semua kendaraan yang dimiliki Coca-cola mendatang akan menggunakan mesin dengan teknologi listrik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar